ARISAN TAMAN BUNGA

Kalau denger kata Arisan pasti identiknya sama urusan emak2 hahaay...soalnya jarang tuh kedengeran kalo ada arisan yang isinya bapak2..mungkin ada juga sih...tapi kayaknya jaraaang bangeud..hehe..

Hari ini Sabtu, 6 Juli 2019, ibu-ibu Taman Bunga yang sholcan hadir di Gazebo ngarep.com dapet arisan ( baca : saya doang..hihi). Secara menghadapi tahun ajaran baru dan memasukkan 2 anak ke SMA dan SMP trus yang satu lagi harus bayar UKT pasti ngarep dapet arisan...

Alhamdulillah karena memang ibu-ibu Taman Bunga itu memang sholcan...yang tadinya saya ga dapet arisan..eh ngedip-ngedip ke Bunda Gavin jadilah saya pemenang arisan tersebut...terima kasih bunda Gavin jadi hepi nih saya...


Yaaa itulah sekelumit arisan ibu-ibu Taman Bunga...mudah-mudahan silahturahim masih terus terjaga sampai seterusnya...aamiin..

7 Komentar untuk "ARISAN TAMAN BUNGA"

  1. asoyyy, ada arisannya keluar uyyyy, japrem Miii, japrem yesss 😸

    BalasHapus
  2. Ntar bapak2 bikin arisan ape ye...he he he...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo pak Bagus jgn mo kalah sm ibu2 TB yg super duper itu..😁

      Hapus
    2. ga sabar jadinya nunggu arisan berikutnya, selain nungguin keluar nama jugaa nunggu satu cerita yg mau dituliskan...Umiii...ditunggu yaaa cerita2 lainnya lagii...sharing is caring :):)

      Hapus
  3. Wow...tulisan kali cukup panjang dan menarik. Ohy....kalau uang arisannya masih sisa,pinjem dong bu...!,hahaha...bercanda.kok.✌😆.

    BalasHapus
    Balasan
    1. eits, ambil no antrian peminjam dulu Kang .. 😁

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel