A STORY OF MY BROKEN HEART πŸ’”



Saya yakin, teman-teman pasti pernah ngerasain, minimal sekaliiiiiii aja seumur hidup, gimana rasanya patah hati.
Dan semua tahu, patah hati itu gak enak, sediiiih, pilu, resah, gundah gulana, merana, pokoknya nyesek benerrr deuh rasanya.

Persis seperti itulah yang saya rasakan, ketika suatu hari setahun yang lalu, menemukan sebagian buku-buku kesayangan saya sudah beralih rupa menjadi pemukiman rayap.
Huwaaaaaaa.... 😭



Rasanya pengen marah, tapi gak tahu harus marah ke siapa .. 😫


Dadah Harry Potter, Tini, dan Naga, dadah buku disney yang kertasnya baguuuus banget, dadah buku-buku masakan yang dulu saya beli dengan susah payah menyisihkan uang jajan maupun uang  makan dan uang transport.
Maafkeun mamakmu ini yaaa buku-buku tercintakuuu, karena gagal menjaga kalian baik-baik 😭



Akan tetapi alhamdulillah, sebagian besar dari buku-buku tersebut masih bisa diselamatkan karena rayap-rayap kejam itu baru menggerogoti bagian pinggir buku, atau baru sempat membuat satu atau dua lubang kecil saja.

Sisanya, dengan hati yang hancur remuk redam merana penuh kesedihan dan duka lara (asli, sesedih itu saya 😒) terpaksa saya pindahkan ke tempat sampah πŸ˜₯.

Yang membuat kesedihan saya terasa lebih menyakitkan, hampir semua buku yang rusak, saat ini sudah tidak dicetak ulang lagi. Bahkan banyak yang sudah tidak dijual lagi di toko buku manapun.

Dan sekarang kalian terpaksa harus mamak relakan untuk diangkut oleh bang Yatna dan bang Iwan..
Hancuuurrr hati mamak Naaakkk 😭


Jadiii pe-er besar saya selanjutnya adalaaah mencari tempat penyimpanan yang aman dan bebas rayap bagi buku-buku yang lainnya.

...cukup sekali  aku merasaaaaaa, kegagalan ciiintaaaa...


Itu cerita patah hati saya, gimana cerita patah hati teman-teman?


#see you in another story ❤&☕

1 Komentar untuk "A STORY OF MY BROKEN HEART πŸ’”"

  1. Iseng aja tuh rayap ya bu, kalau saya sih pernahnya buku kesayangan di robek-robek adik sendiri 😒

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel