Fotografer Taman Bunga


Bagi seorang fotografer, mendapatkan foto yang bagus adalah tujuan.

Tidaklah mudah untuk mendapatkan foto yang sesuai keinginan. Penuh dengan perjuangan, seperti foto di bawah. Hehe. Lihatlah posenya ketika mengambil foto. Gada bedanya sama Rambo ketika sedang perang di Vietnam. Bukan 11 12 lagi tapi 11 11.5. Hehe.

Dialah Pak Anton Ardyanto. Juru foto andalan Cluster Taman Bunga BCC. Beliau akan melakukan apapun dan bagaimanapun demi mendapatkan hasil foto yang terbaik menurutnya.
Itulah perjuangan seorang fotografer di balik indahnya foto2 yang selama ini kita lihat.



Foto memang hal yang indah dan sangat berharga. Semua momen masa lalu darimana lagi kita mengingatnya, mengenangnya jika bukan kita lihat dari hasil foto. Foto seakan bisa menceritakan kejadian2 lucu, sedih, dan bahagia. Bahkan dengan kumpulan foto2 pilihan, kita seakan-akan ada di tempat kejadian walaupun sebenarnya kita tidak ada di sana.

Terimakasih Pak Anton. Berkat beliau, kami bisa mengenang segala momen yang ada dari hasil jepretannya. Jadi suka cengar cengir sendiri. Hehe. Oiya semoga kakinya cepet sembuh ya. Tukang jahil sih jadi keseleo tuh kan πŸ˜„

(Tulisan pak Nofa Harry, sie pemuda tahun lalu yang gagal tayang karena dikirim via wa dan hape penerima rusak. Bapak-bapak juga bisa menulis loh)

9 Komentar untuk "Fotografer Taman Bunga"

  1. bwahahaha... bener bangeeeddd, gaya pak Sekre yang merangkap jadi fotografer Taman Bunga ini, emang gak pernah kalah sama gaya obyek fotonya 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakakakaka.... masa seh.. saya ga bergaya loh.. kalo sudah motret mah ga inget apa-apa..

      Hapus
  2. Duh pdhl ditambah foto yg lagi nge shoot pas halbil..pasti tamboh ranca..he he he

    BalasHapus
  3. Duhhh segitunya..., kalau mau melukis pakai cahaya, bela belain peluk Aspal.Mudah mudahan yg nyuci bajunya bisa Tabah.πŸ˜ƒ☺πŸ˜πŸ˜€✌✌✌.

    #maaf bercanda✌πŸ˜†πŸ˜ƒπŸ˜€πŸ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo udh urusan moto mah Pak Anton asli super duper sabar dan seriuuusss...
      yang nyuci bajunya juga sabar bangeeed 😁 #colek bu Hesty 😁

      Hapus
  4. beneeeer bangeeed....dan kita tuuh..klo lg ada acara di TB ... harus pasang wajah semanis2 nya.... cos,,,tetiba akan muncul gambar2 kita yg lg monyong...mangap..atau lg nguap πŸ™Š#duuuh..but seneng siih...apalagi klo pas k shoot lg syantiik....😜

    BalasHapus
  5. Wahhh mantaplah pak anton ini, saya pun suka memotret dulu tapi sekarang sudah jarang. Kamera pun sudah sangat berdebu. Haduhh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa berhenti Kang.. seru padahal kalau memotret itu.. Ini hobi saya selain yang satu lagi, menulis di blog

      Hayuk keluarin kameranya dan kembali memotret dong. Perlihatkan dunia lewat kameranya Kang.. hehehehe

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel