Obrolan Berat tapi Ringan Theory Relativitas


Anda mungkin kenal dengan ilmuwan seperti Albert Einstein  adalah seorang ilmuwan fisika teoritis yang dipandang luas sebagai ilmuwan terbesar dalam abad ke-20.

Dia mengemukakan teori relativitas dan juga banyak menyumbang bagi pengembangan mekanika kuantum,mekanika statistika dan kosmologi.

William Hawking orang pertama yang memaparkan teori kosmologi yang dijelaskan dengan menggabungkan teori relativitas umum dan mekanika kuantum.
Namun jangan salah, warga Taman Bunga juga punya Bapak Fisika (Pak Syamsul) & Bapak Kimia (Pak Elwin)...mantaaap !..,

Pagi jam 7:07 tanggal 09 Maret 2018, seperti biasa kita pada ngumpul di pos satpam...ternyata sudah lengkap ada Pak Elwin, Pak Syamsul, Pak Faradian juga tidak ketinggalan Pak Wiki yg kebetulan lagi cuti (pastinya bukan cuti hamil loh..he he he).

Obrolan dibuka dengan seperti biasa dengan obrolan ringan dan guyonan kite-kite..asyiiik.

Eeh...meningkat tiba2 terdengar pembahasan tentang teori relativitas antara Pak Elwin dan Pak Syamsul..bahasannya asyik dan kenapa dibilang obrolan berat tapi ringan?

Karena obrolan beliau tingkat tinggi tentang teori relativitas tapi diracik dengan guyonan-guyonan jaman now he he he...syik asyik..syik asyik..kenal dengan nya 🎵🎵..
Tak terasa obrolan harus disudahi..karena jam 10:00 kita bersiap meluncur ke Jakarta...Bismillah..

Belum ada Komentar untuk "Obrolan Berat tapi Ringan Theory Relativitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel